Followers

Senin, Oktober 15, 2012

Hai.

WALAAAAAA~~~~
Akhirnyaaaa setelah sekian lama, sekitar beberapa abad membiarkan blog gue di sawangin sama laba-laba. Akhirnya bisa ngebuka dan membuat post ini. Gak kerasa banyak banget gelandangan yang tiduran di blog gue, karena lama nya ini blog gak keurus~ lebay? Iya.

Apa kabar guys?-_- Kangen sih sebenernya pengen nulis-nulis di blog. Cerita sampe curhat gak jelas. Inget dulu gimana alaynya pengen ngebuat bagus ini tampilan blog, sampe widget bersebaran dimana-mana buat lemot lagi.

Apa kabar fika?

Iya gue baik, kuping hidung tangan masih lengkap semua. Masih tetep cewek sih alhmadulillahnya.

Apa kabar hatinya?

Ini siapa yang nanya.......... mana orangnya..... minta dicium yahhhh.... Berhubung gue baik jadi gue jawab, hati gue lumayan baik.

Sama siapa sekarang?

Ini mau tau aja atau mau tau bangedhhhh qaqa????-_- 

Buat para bloggers. Haiiiii semuaa maaf lama gak menyapa~ maaf lama gak buat postingan. Miss you all. See yaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yuk ! Gratis kok !

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...