Followers

Selasa, Agustus 02, 2011

Ramadhan yang Galau

Hula hulaaa ceman-ceman sseblogger semuaaaaa.....
Baru sempet nulis lagi disini, maap yee semuee MySpace

Gak kerasa udah puasa ke 2 ya, serasa lebaran udah didepan mata ajee hwhw-.-
Ngomong-ngomong, maaf lahir batin yaa semua, buat temen-temen blogger yang pernah mampir dimari tapi gue nya gak mampir balik ke tempat dia, buat followers yang belum sempet gue follow back. Maaf maaf MySpace

Masih pertama gini sih gue masih sahur enak, buka puasa juga enak, soalnya gue lagi pulang kampung. Jadi segala gala serba enak, tapi besok setelah gue balik ke kosan ya gue kudu rela deh kalo harus sahur hanya dengan nasi kerupuk, atau mie yang di remukin terus dijambal huahaha MySpace

Apalagi, kalo inget gue single? zzz
Iya, gue single. Single loh bukan JOMBLO ! Gak ada yang bangunin sahur, gak ada yang ngingetin solat. Hm oke kasih gue waktu buat gue galau sebentar.
Kenyataanya gue sekarang sedang sendirian (baca: single bukan JOMBLO) Kadang gue ngenes meratapi nasib gue sendiri.
Temen SD gueh, Temen SMP gueh, Temen SMA gueh, bahkan adek gueh sendiri. Mereka pada punya pacar MySpace


Buat adek gueh, METYAW udah punya pacar walaupun LOH masih SMP kelas 1. Gue iri? envyh? Gak tenang aja gue gak sama sekali iri sama lu. You know??!
Tapi mungkin dia memang nyari koreng sama gue, dia sempet bilang begini..



Gue : empuk banget nih boneka astagaahh *meluk boneka yang super duper besar*
Oldi : Heh mbaa jangan doong, bawa sini gak boneka guaa?!!
Gue : Hah? boneka lu? ape lu kata?-__-
Oldi : Iya kalo gue gak ada boneka itu gue gak bisa tidur *sumpah ini kata dia*
Gue : Dih alay lu.
Oldi : Disayang sayang ya mba, anggap itu Tuti adek ipar lo, alias pacar gue *gue samarin nama aslinya      
         Ambar biar agak kampung gue kasih nama Tuti*
Gue : *krik* *krik* -_______-

Karena perbincangan itu, mendadak gue galau. Sumpah ya demi kekuatan bulan dan bintang, demi Idungnya Sule juga gue gak akan ngerestuin. Kecil-kecil kok udah pacaran, mau jadi apa gedenya ? hmm
Dan gue sempet pengen share di twitter tentang ke galauan gue, tgue fikir followers gue berbaik hati menghibur kegundahan hati gue ini. Tapi ternyata apa? Gue ditindas!


Untuk menenangkan hati, sore nya gue jalan berdua sama adek gue yang kecil. Untuk menenangkan hati loh.
Eh ternyata dijalan gue ketemu sama Robby dan Sella. GOD JOBBB! Ini katanya menenangkan hati? MySpace
Langsung aja gue sms tuh anak, dasar bocaah. Tapi kembali lagi, isi smsitu buat gue galau. Sumpah ini orang niat banget bikin gue galau sore-sore.





Biar apa gitu ngasih tau gue lo pake baju couple lo itu? Perduli gitu gue? Gue kan tadinya cuma bilang lo pake baju putih kan? Kenapa jawabnya begitu-________-

Gue coba buat tenang, sampe akhirnya malam sahur pertama bareng keluarga. Sumpah ini Random banget.
Gue masih sempet sahur bareng keluarga, lumayan lauknya ayam sedikit mewah. Seenggaknya lauk ini bisa gue kenang sampai akhirnya nanti gue kembali ke kost dan harus rela sahur dengan menu yg apa adanya MySpace

Emang sih bukan ini yang jadi random. Semua berjalan biasa aja sampe akhirnya pas gue abis solat shubuh Hp gue bunyi, dan nyokap tiba-tiba bilang adek gue kecelakaan. Mendadak gue loncat dan cabut langsung ke TKP. Sebelumnya gue sempetin update di  BBM buat ngasih tau saudara jauh tentang keadaan adek gue. 
Banyak yang ngucapin prihatin, GWS dan lain lain.. Yah termasuk gue, GWS ya dek-.-






Gue kasian banget dengan keadaan dia yang begitu, sebenernya sih kecelakaanya sih salah dia karena dia ngebut-ngebutan sama temenya. Padahal udah dilarang sama nyokap--"
Tapi pacar adek gue makin bertingkah, iya dia jengukin adek gue ke rumah. Sumpah ini RANDOM banget. Anak SMP kelas 1 udah berani main kerumah jengukin pacarnya, gue akuin cakep pacarnya. Hebat juga tuh anak ngegaet cewek. Tapi Subhanallah MySpace


Gue coba sabar, lagi puasa. Tahan emosi, iri, dan lain-lain. Gue coba curhat sama sahabat gue..

Zzzzz Galau gue berlanjut, sampai Pm gue pun ikutan galau, dengan tidak berperikemanusiaan adek kelas gue pun menindas gue..

Ya Allah, berikan lah kesabaran kepada hambamu ini... Jangan biarkan mereka menyiksaku dengan perlahan seperti ini.
Emang mungkin nasib gue lagi buruk, tiba-tiba gue dapet sms Gak Banget dari temen SMP gueh.. Yang isinya sebagai berikut..

Ya Allah cobaan apalagi ini? MySpace
Gue memang single, tapi gak segitunya kali? Kenapa sms gak jelas ini nyampe ketangan gue? Dan ngebuat gue mendadak galau. Astaghfirullah..
Gak tau deh, puasa gue batal atau gak karena galau yang berlebihan ini..

Thanks yaw udah sempetin baca curhatan galau gue kali ini. Semoga mengenyangkan! Dan menjadi cemilan untuk puasa. Halal loh!!

1 komentar:

  1. Haha kalo difikir hebat juga yaa kelas 1 smp udh pacaran? Kakaknyaaaa? hahahaha

    BalasHapus

Komentar yuk ! Gratis kok !

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...