Followers

Sabtu, Juli 09, 2011

Masih Tentang Liburan

Hullaa haluu guyzzz!! #atalaymomment
Masih tentang liburan gue nih, liburan gue yang berkesan! Bhahaha

*Kenapa berkesan pik?

Iyap! Liburan gue kali ini berkesan banget! Seperti yang gue ceritain di postingan sebelumnya LIHAT DISINI!!. Udah pada baca belom? Kalo belom wajib baca? Gak mau? Bahhh pulang lewat mana lu? #JiwaPreman #NgasahPenggaris MySpace

 Selain gue jadi asisten bidan dadakan selama liburan ini, gue juga jadi pelatih coyy!!! (bahh asal lo tau padahal umur gue baru 16 tahun hahaha)

*tunggu pik, lo jadi asisten bidan? pelatih? gimane ceritanye?

Haha heran kan lo pade?? Iyaa, gue jadi asisten bidan emak gue sendiri tepatnya (secara gitu gue anak berbakti yaa jadi gimana yaa haha) #SombongUnite #LemparIpad
Walaupun gak wajar buat anak seumuran gue buat nolong orang yang mbrojol ( baca: ngelahirin ). Tapi gue beraniin diri aja tuh buat yang begituan, yah minimal ngurangin beban emak sedikit kan gak ape yee? #YaAllahMulianyaAnakIni MySpace

Apalagi pas ngeliat anak nya keluar, bahhh rasanya legaaaaaa banget!! (Kasian coy liat emaknya ngeden kaya mau boker kaya enggak)


Seenggaknya nih ye nanti kalo masuk sekolah, biasanya kan disuruh cerita tuh tentang liburan kita. Nah gue gak malu malu banget tuh kalo nasib liburan gue berawal dan berakhir hanya dirumah #AmbilBaygon #TenggakBaygon.MySpace
Kan gue bisa cerita tuh pengalaman liburan gue, entah deh percaya apa gak yang penting gue cerita aja intinya, daripada gue cerita kalo kerjaan gue dirumah makan tidur online kan gak lucu yaa bhahaa MySpace


*nah kalo tentang lu jadi pelatih itu gimane ceritanye pik?

Nah, ini dia nih yang gak kalah serunya.. Mau tau ceritanya? Bayaarrr!! Haree genee gratiss? #GakMauRugi

Masih tentang emak gue, seharusnya gue berterimakasih banget nih sama emak gue soalnya karna dia liburan gue jadi berkesan kaya begini nih.
Iyap! Gue jadi pelatih paduan suara emak-emak bidan guyssszzz!!! (kebayang gak tuh gue ngajarin emak-emak rasanya gimana hmm)

Ceritanya, emak gue mau lomba paduan suara antar puskesmas gitu, nah munculah akal bulus emak gue. Buat jadiin gue sebagai pelatihnya! Secara gitu gue anaknya, gak keluar ongkos kali ye pikirnya?
Ehmmm cerita kata cerita nih ye, gini gini gue ehm pinter nyanyi loh?!!
Yah walaupun gak pinter-pinter banget yang penting gue lebih mending dari kalian! Bhahaha #Sombongunite
Bahhh nasibbb nasibb, udah jadi asisten bidan gak dibayar, jadi pelatih pun gak dibayar MySpace

Awalnya gue ragu, tapi yaah gue jalanin aja deh nasib gue ini. Mana waktunya mepet banget, udah gitu suara emak-emak yang cempreng dan ehm gak karuan gitu. Tapi dengan sabar gue Ehm latih gue didik dengan ilmu yang gue punya.

Dan gak disangka sangka dah, anak murid gue JUARA coooyy!!!!
Hahaha betapa bangga nya saya ini, ternyata saya tidak terlalu gagal sebagai manusia.
Yah walaupun cuma Juara 3, gue tetep bangga deh. Siapa dulu gurunyee? HAHA MySpace

Udah ye, karna besok gue harus balik ke kosan. Gue mau siap siap dulu ! bubaaayyy!!

4 komentar:

  1. hahahahaa kebayang serunya ngelatih nyanyi emak2 bidan. cieeeee juaraaaa :D

    BalasHapus
  2. liburanya dah mau abis yee.. hehe

    BalasHapus
  3. hahhahahha gilee kasian amat yang gak dibayar :p
    hahahah tapi seru nih liburan nya :D

    BalasHapus
  4. @pungky : hehe iya dari yg nurut sampe pada nentang haha-.-

    @andra : iya nih dan harus balik ke sekolah T.T

    @ratu: bangettt seikhlasnya pun gak ada-.- btw makasih :)

    BalasHapus

Komentar yuk ! Gratis kok !

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...