Followers

Selasa, Mei 03, 2011

Award lagi (Y)




















Halooo Ceman-cemankuu~ sudah lama dak nulis nulis disini, seklainya buka blog ternyata aku dapet award sekaligus 2 loh ? wohooo~~ *jungkir balik sambil kayang
Award keren ini berasal dari kakak dunia maya gue, guru blog gue #tsaaah yaitu..  BocahBugis.com
dan Award yang satunya dari Birin Palsu waah keren keren nih awardnya.

   

Peraturanya gini

1. Buat Postingan yang berisi :

  • Memberikan ucapan terimakasih dan menaruh link yang memberikan kamu award
  • Ceritakan sedikit tentang siapa yang memberimu award.
  • Ceritakan sedikit mengenai diri kamu.
  •  Terdapat banner award + code bannernya.
  • Berikan award ini kepada 9 teman blogger yang kamu pingin berikan apresiasi
  • Jangan lupa untuk menghubungi mereka juga ( lewat Buku Tamu atau Kolom komentar )



Oke Pertama, Terimakasih sebesar dunia buat Kak Iksank Bangsawan dan Birin Palsu yang udah ngasih gue award keren ini. Gak nyangka bisa dapet award lagi u,u

Hmm kalo disuruh ceritain tentang si pengasih award ini, gimana ya? maunya gimana? *loh
Oke, kak iksank itu setau aku anak SMA yang tahun ini InsyaAllah bakal lulus, terus pinter banget ngedit blog nya. Kayanya ada penerus nih dari Bena Keribo hehe



Kalo buat si pengasih award gue yang satunya gue kurang tau hihi maaf yaa soalnya aku juga baru follow kamu. Tapi makasih banget deeh buat award kerenya :D

Kalo tentang gue, gue itu manusia biasa yang dilahirkan dari rahim seorang malaikat yang bernama ibu *okeguecurhat
Gue itu sedikit pemalas dan bahkan mungkin sangat lah pemalas. Oh ya kan katanya sedikit, jadi sedikit aja yaa hehe

Gue mau kasih award ini ke siapa ya? hmm Aku kasih award ini ke mereka aja deh..

Galaksi Pungky - Mbak kreatif dan calon penulis
Arumava - Kreatif dan karyanya bagus bagus lohh~
Kak Kholid -  Kakak Kreatif
Fireeeee - cahabat culhatqwuuh :D
Jeng Blogi - Mbak yang sangat eksis :p
ucuppello - gak kalah kreatif
Kak Fiqih - Kakak yang suaranya mirip tompi :p
My Diary - Mbak cantik dan kreatif
ALMIRASERA - kreatif

Maaf masih ada peraturan yang belum kejalan, ngutang yaah -___-
Dijalankan yaah awardnya, bagi-bagi sembako buat yang lain kan dapet pahala hehe :p



8 komentar:

  1. :kiss:
    yaaampyuuuun oh my GOAT dapet ewet lagi (berasa dapet banyak bener haha) thank you ya sayaaang :))

    BalasHapus
  2. salam kenal mba ane follow nih



    ditunggu ya follow baliknya amin

    BalasHapus
  3. @Jeng Blogi : hehe sama sama mba cantiikkk :kiss:

    @warsito : followed yah makasih jgn bosan berkunjung :D

    BalasHapus
  4. waa asiknya dapet award :)

    please join my 3rd giveaway :D

    BalasHapus
  5. wahhh..wahh..ada yang panen awrd neh.. :D

    BalasHapus
  6. mantap,,, oh iya kenapa gx di pasang alexa n page rank nya,,,

    BalasHapus
  7. uhuyy aku dapet juga nih! *euforia*
    :D

    BalasHapus

Komentar yuk ! Gratis kok !

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...