Followers

Minggu, April 17, 2011

Disaat Kebodohan Dipertunjukkan


Halooo ceman-ceman ku yang baik hati dan budiman !! Udah lama nih gue gak curcol di mari..
Gue yakin kalian pada kangen sama gue kan? *guling guling aspal*
Kemaren gue sempet buat postingan tentang puisi gitcyuu, soalnya udah lama banget gak nulisin puisi puisi gue di sini.

Oh iye, besok kan kakak kakak kelas 3 pada UN tuh, sukses yee ! Intinya jangan nerveous, dibawa santai aja. Walaupun ada temen lo lagi kayang atau jungkir balim di depan lo. Bener deh, kalian yang ujian gue yang deg deg an *loh? -.-

Oke cukup curcolnya.

Kamis kemaren tepatnya disaat anak anak kelas 10 dan 11 disuruh bersih bersih buat UN nanti yang katanya kelas kita mau dijadiin ruangannya, ada kejadian yang buat gue ngakak guling guling nahan pipis.
Hari itu, gue dan temen temen sekelas gue praktik Komputer di lab internet sekoloah. Waktu itu Gue Sella, Fire dan si tuuut *maaf sedikit disensor, karena jika dipertontonkan hal ini sangat lah memalukan dan autis abis* udah selesai duluan, dan memutuskan untuk balik ke kelas.


*sebenernya gue sedikit gak tega mau nyeritain aksi bodoh ini*

Nah, disaat kita keluar penjara lab, Gue , Sella dan Fire udah selesai pakai sepatu dan siap buat cabut dari tempat itu. Waktu kita mulai jalan, gue lupa kalo gue ninggalin si tuuut itu di depan lab.

"Woooy tunggu, Sepatu gue gak ada!" si tuut teriak sampe 15 oktaf-.-

"Oh iye, gue lupa. Coba cari dulu sepatu lo, paling juga nyelip."

"Kagak ada, udah gue cari muter-muter bolak-balik masuk-keluar lab internet tetep aja gak ada yang tau dimana keberadaan sepatu gue. Mampus gue, bisa di cincang adek gue kalo dia tau gue ngilangin sepatunya"

"Oke, selow gan! Coba kita cari pelan pelan deh" Gue ambil keputusan bijak #tseeeh

Gak lama, anak anak pada keluar dari lab internet dan langsung meninggalkan kami yang luntang lantung mencarikan sepatunya si tuuut. Setelah lab internet pada sepi, tertinggal sebuah sepatu hitam, tinggi dan bernomorkan 41.

"Ini sepatu lo bukan tuut? soalnya tinggal sepatu ini yang tersisa?"

"Bukan, sepatu adek gue bukan kaya begitu. memang ciri ciri nya sama hitam, tinggi, dan bernomorkan 41, tapi gak ada gambar *merk sepatu* nya. Berarti bukan yang itu"

"Oh iya, tadi ada anak yang ngeprint tugas agama di sini kan? apa jangan jangan dia?" Sella angkat kaki bicara.

"Nah, bisa jadi tuh ? Astaga betapa idiotnya orang itu bisa bisanya nuker sepatu jelek gue dengan sepatu yang masih bagus ini? Bodohnyaa"

"Yaudah, sekarang kita ke TU aja deh, ngecek kelas mana aja yang lagi ada pelajaran agamanya."

Setelah itu, dengan beraninya kita keruan TU dan mengecek kelas mana aja yang lagi ada pelajaran agamanya. Untungnya pada saat itu, kelas gue lagi gak ada guru nyee *lompat menuju rasi bintang yang paling indah* Ternyata, dikelas IPS. Mampus loh? bakalan ngadepin kakak kelas kita.
Dengan pedenya kami melangkah kan kaki, menguatkan hati. Menuju kelas yang sudah menjadi inceran.
Disepanjang jalan si tuut terus mengomel, dan mengatakan "ORANG IDIOT MACAM APA BISA BISANYA SALAH PAKAI SEPATU?" *sampe gedek gue dengernye*
Setelah sampai di kelas itu, sella dan si tuut masuk ke kelas IPS itu dengan membawa sepatu dengan dicincing.

"Bu, maaf mengganggu. Saya ingin menanyakan salah seorang disini yang tadi dari lab internet, soalnya sepatu nya si tuut tertukarr"

"Bagaimana bisa? Yang merasa tadi dari lab internet tolong berdiri"

Daaan...

Salah seorang berdiri dengan menunjukkan muka heran super bingung nya.

*ketauan lo! (dalem hatinya si tuuut)

"Apa sepatu kamu tertukar?"

"Tidak bu, ini benar memang sepatu saya. Saya tidak merasa tertukar." *mampuslah kauu tuuut*

"Oh baiklah bu, maaf mengganggu waktunya. Terimakasih bu"

Dengan perasaan gedek dan gue sama yang lain mulai penasaran dengan kasus ini. Kami terus mencari dengan pedenya masuk ke kelas yang berdeketan dengan kelas pertama tadi. Entah, mau taruh dimana ini muka. Masuk kelas orang cuma mau nanyain "Apa ada yang merasa sepatu nya tertukar?" Dan hasilnya tetap nihil.Tidak ada 'seorangpun' yang merasa bahwa sepatunya tertukar.

Sampai sempat terfikir, kami ingin mencari sepatu itu dengan mengumumkanya di microfon sekolah. Tapi sayangnya hal itu dilarang oleh guru pengawasnya. Waktu itu pada heboh, dari mba kantin, guru yang ngajar pas kelas nya kita masukin pada nanyain. "udah ketemu belum 'sepatu' nya?

"Udahlah, gue ikhlaskan aja 'sepatu' adek gue itu." si tuuut mulai putus cinta asa.

"Jangan putus asa gitu doong? Gue lagi semangat nih, penasaran banget!"

Gak kerasa kita muterin kelas itu sampe pulang sekolah. Dengan tidak ikhlasnya si tuut terpaksa memakai dan membawa 'sepatu' itu pulang. Setelah samapai dikosan, gue masih gak bisa nahan ketawa gue karena nginget kejadian bodoh tadi. Disaat gue asik tertawa, hape gue bunyi pertanda sms dari sayangku datang.

Ternyataa...

Bukan ! itu sms dari si tuuut. Lo mau tau isinya ape ?

"MAAF TEMAN-TEMAN, TERNYATA YANG IDIOT ITU ADALAH SAYA. SAYA KIRA SEPATU SAYA TERTUKAR, TERNYATA SAYA LUPA KALAU SAYA MEMAKAI SEPATU ADIK SAYA YANG SATUNYA. TOLONG JANGAN BILANG SIAPA-SIAPA YA!"

ABABIIIIL !!

Gilaaaa gue mimpi gak sih tadi ? *cubit pipi gue yang imut ini*

Dengan tertawa yang semakin menjadi jadi gue bales sms dia.

"Gila lo tuut ! jadi kita muter muter tadi buat apeee? Bener firasat gue lo pasti lupa!" *ngakak guling guling aspal*

Lo mau tau dia bales apa ? dia membalas sms itu dengan entengnya dia ngomong "HEHE"

Waaah gilaa lo tuuut, waktu lo buat gue dan yang lain berhasil ngetawain keidiotan lo. Sumpah, bukan nya gue kesel, tapi gue seneng. Gue dapet pengalaman yang kocak dan super super autis waktu itu. Congratss tuut !
Lain kali, kalo lo lupa sepatu lo yang mane? Mending lo pidolin deh tuh sepatu dikasih nama lo biar gak ilang. Oke? Hehe




19 komentar:

  1. hahaha
    lucu. gokil. si tuuuttt itu bener2 yah...

    nice story
    salam kenal

    BalasHapus
  2. jiaaahhhh..coba diumumin tuh lewat speaker. tambah ngakak haha

    BalasHapus
  3. @maghfirah : whaha embeer, gue aja gak bisa nahan ketawa waktu itu. salam kenal juga :)

    @joga : coba aja gak dilarang sama tuh guru. udah teriak teriak gak jelas gue di speaker itu ngumuminya HAHA

    BalasHapus
  4. haha... hahahha... gokil.
    malu malu malu, wkwkwkkk

    BalasHapus
  5. Itu parah banget -_- mending besok2 spatunya suruh di kalungin

    BalasHapus
  6. @andra : Hahaha gak kebayang muka gue kaya apa waktu itu, keliling kelas cuma buat nyari tuh sepatu T.T

    @kak kholid : aslee kak, gue suruh pidolin tuh sepatu pake nama dia. biar gak ilang HAHA

    BalasHapus
  7. hahahah...ngakak gw dibuatnya malam ini :ngakak

    Nice jok sost http://lh5.ggpht.com/_UEOySJCSmVg/SzAiJIxYjYI/AAAAAAAAAfU/R7Oy5x5EaGM/s800/I-Luv-Indonesia.gif

    BalasHapus
  8. -.-"
    ntue pikun, uda tua ato gmna ?
    klo perlu d taliin aja di kakina :sundul:

    BalasHapus
  9. buseetttt....parah banget si tuuutttttt itu...hueheheheeeeeeeeeee....berkat keidiotan dia...kamu jadi bahagia yaaa... :p

    salam :)

    BalasHapus
  10. @madz666 : haha iya apa lagi gue yg tau kalo si tuut yang idiot. jadi inget kejadian itu lagi haha :D

    @acid : haha agaknya penyakit pikunya sudah stadium akhir :D

    @nufri : hahaha tentunya, walaupun gak tau mau taroh dimana nih muka kalo semua orang tau kalo sebenernya si tuuut yg lupa gue tetep seneng kok :D

    BalasHapus
  11. Berterima kasih pada si Tuuuuut..karena dia ada yang di ceritain dan kita bisa nyunggingin senyum :)

    BalasHapus
  12. wah :D udah kk, bwa k RS ja tpi yg RSJ :p

    BalasHapus
  13. @bisnis oriflame : hahah bener banget gak nyesel deh dapet pengalaman gokil kaya gitu :D

    @aciid : hahah paraah Rsj aja gak mau nerima dia kayanya :D

    BalasHapus
  14. yiha....ampun deh si tuut.
    ketawa ngakak guling2 manjat pohon ni fika:P

    BalasHapus
  15. hahaha parah abiiss!!!
    dsar ababil kalian semua. hahaha.

    anyway salam kenal ya, visit my silly blog juga, and leave ur comment there. hehehe :D

    BalasHapus
  16. fikaaa...
    lama gak mampir blognya, dtg" disuguhin crita kocak
    huahahhaa..
    ngakak aku sumpah, :)) :)) :))


    http://veeshiera.blogspot.com/

    BalasHapus
  17. @nova : haha apalagi aku ? jungkir balik prosotan TK aku kalo inget itu haha :D

    @srriii : whaha itu baru sebagian kecil dari keanehan kami hehe :D
    Salam juga :)

    @vee : haloo iyaa vee, semoga terhibur dengan cerita aku yah hhehe

    BalasHapus
  18. jangan di pertunjukan bodoh nya donk,, hehe,, lama tak kunjung,,,, chika daftar PTC ini ya,,, www.idr-clickit.com/register.php/musyariaulia.html ni PTC asik lah,,,, daftar ya,, tiap klik iklan kita dibayar,, saya mulai terjun ke bisnis selama ni,, hehehe oke,,, di tunggu,,,

    BalasHapus
  19. hhahaaahaaa... #perutku sakit ketawa terus..
    saya kasih award dehh karena sudah menghibur ..
    cek disini yahh... http://diaryrhyfhad.blogspot.com/2011/04/bagi-bagi-award-tanda-terimakasih-ku.html

    BalasHapus

Komentar yuk ! Gratis kok !

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...