Followers

Kamis, April 14, 2011

Sebelah Sayapku



Andaikan, aku memiliki satu sayap lagi untuk melengkapi sayapku yang sebelah..
Terus ku mencari dimana belahan sayapku yang satunya..
Tiada henti lelahku terbang hanya dengan sebelah sayap..
Terkadang tanganku terasa renggang, mencari sebuah genggaman..
Suatu yang akan menutupi renggangan disetiap ruas jariku..

Andaikan aku dapat terus tersenyum tanpa harus ada perasaan sedih.
Keegoisanku bercampur menjadi suatu cairan zat kimia kemunafikan..


 


Andaikan, aku menemukan semua itu, dunia tak lagi sendiri..
Ada aku yang selalu mewarnai setiap lorong dan selah-selah kecil dunia..
Ada dia yang setia menggandeng erat tanganku, merelakan sebelah sayap miliknya..

Mungkin Tuhan ingin menunjukkan sedikit tentang indahnya dunia.
Dengan aku dan kau sebagai pelaku utama dalam cerita..
Menceritakan betapa syahdunya skenario cerita ini..
Tak akan pernah aku sia-siakan "Sayap Hebatku" ini.
Sayap yang mampu melengkapi sebelah sayapku..

Andaikan aku memiliki banyak waktu, izinkan aku menjadi jelmaan rusukmu.
Pasti tak akan pernah ku lewatkan walau sedetik pun..
Untuk dirimu, akan kujaga sayap dan hati yang telah kau titipkan padaku. Selamanya..

Kamis, 14 April 2011
Penjaga sayapmu, Fika Restiakirti


 


11 komentar:

  1. hahaha ngotak, emang dasar kamu mau comment aja kan ? :p

    BalasHapus
  2. @fire : ngece banget kamu ckck

    @madz666 : hehe makasih, masih pemula, masih butuh bimbingan :D

    BalasHapus
  3. baru tau saya bisa ya terbang pake 1 sayap -,-'

    BalasHapus
  4. keren sih kerenn, habis saya tak ngerti apa maknanya,, hehehe puitis gtu ya,,,

    oh iya fika,, ikuti bisnis murah mau,, modalnya cuma 18 ribu rupiah,,, peluang anda 181 juta,,, tak ada penipuan disini,, hanya di www.18ribu.com/?id=raystaycool
    baca aja dulu untuk jelasnya,,,,
    ikut dari id saya ya mas,,, ada bonus untuk anda,, atau konfirmasi dulu lewat sms ke 085277642025

    coba aja anda kunjungi www.18ribu.com/?id=raystaycool
    baca2 aja dulu,, atau langsung daftar,, ntar akan ada arahan dari saya melalui sms,,,
    ini bisnis murah dan terlaris 2011,,, segera, peluang kita besar,,

    BalasHapus
  5. @suryadewa : kan istilahnya haha :D

    @musyari : makasihh :) wah info menarik kayanya boleh juga tuh mas dicoba :)

    BalasHapus
  6. wawwww, kerennyaaaaa! jadi tersentuh :')

    BalasHapus
  7. @yossy : terimakasih yossy heheh :D

    @andra : terimakasih, masih ada yang lebih hebat kok :sundul:

    BalasHapus

Komentar yuk ! Gratis kok !

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...