Followers

Kamis, Maret 31, 2011

Agama lo, agama lo ! Agama gue, agama gue !


Halooo ceman-ceman kuu semuaaah !! Rasanya gatel banget deh ini hasrat nih tangan untuk menari nari di blog ini..

Mungkin dari judul tulisan di atas kalian bertanya-tanya.. Nyolot banget sih nih orang?

Selooow gaan.. Gue cuma mau berbagi cerita tentang cerita heboh yang sekarang ini lagi di bicarakan orang-orang di dunia sinetron maya. Dari judulnye aja bisa kalian tebak lah apa yang mau gue omongin apa disini ?

Apa coba?  Gak tau kan? Makanya terus dibaca sampai habis :p

Langsung aja deh cekidoootsss..


Gue ambil judul "Agama lo, agama lo ! Agama gue, agama gue !"
Karena kemaren-kemaren temen gue pada heboh ngomongin nih si dia, hebohnyaa bukan main?!
Gimana gak heboh, si dia ini sudah melecehkan salah satu agama di negara kita. Hmm
Yah, gue sebagai penganut agama yang dilecehkan sih rada kesel juga sih, ini orang mau eksis kok salah tempat yah?

Iseng-iseng gue ambil deh fotonya tapi gue sensor dikit yaah..




    
Salah banget kalo dia kebelet eksis tapi caranya dengan seperti ini, kita diciptakan berbeda-beda. Dan tentunya banyak perbedaan diantaranya, entah agama, warna kulit, ras ataupun sebagainya.
Kita berdomisili di negara yang membebaskan rakyatnya untuk memilih agamanya sesuai kepercayaan masing-masing. Tetapi kenapa masih ada orang yang suka mengadu kambing domba.

Tapi gue heran, kenapa status gak penting kaya begitu masih aja di like sama banyak orang?
Seharusnya kita gak boleh terhasut oleh prilaku dia. *Walaupun dalem hati juga jengkel

Gue tau, siapa sih yang gak marah kalo agama nya dilecehkan?
Siapa sih yang gak kesel agamanya di jelek-jelekan?

Gak ada pasti, pasti semua pada membela agama nya masihng-masing.
Kalau menurut pendapat gue sih, seharusnya kita gak harus berdebat karena status gak penting seperti itu. Masih banyak hal yang harus difikirkan jauh lebih penting dari hal itu.

Setuju kan?

Seharusnya kita prihatin atas kejadian tersebut, Mungkin itu merupakan salah satu cara untuk mengadu domba umat beragama di dunia? 

Kesimpulanya, kita jangan gampang terhasut oleh seseorang yang ingin mengadu domba kita.
Banyak hal yang lebih penting dan berguna untuk kita fikirkan, jangan karena seseorang membuat sensasi yang tidak-tidak, kita saling bertengkar saling melecehkan agama.

Oke Guys! Sampe disini dulu cerita gue, soalnya gue lagi diwarnet hihi billing nya udah mau habis. 
ketemu lagi yah di postingan selanjutnya byee !




9 komentar:

  1. haduh haduhhh seneng bgt kaya gitu .... mau naikin traffic site aja tu anak Ajakakakakaka ....

    BalasHapus
  2. saya penganut islam. saya akan bela islam sampai mati.

    siapa berani melecehkan agama saya, berarti itu musuh saya.

    semangat terus mba fika.

    BalasHapus
  3. oh oh gawat sekali sudah dunia ini,, apa yang bersangkutan itu islam juga,,

    BalasHapus
  4. @suryadewa : haha bener banget itu, mau eksis tapi salah tempat :D

    @andra : pasti setiap orang membela agamanya masing2. Tapi tetep kita gak boleh terhasut sma yg begituan. Thanks mas andra..

    @musyari : bener2 kiamat sudah dekat yah haha

    BalasHapus
  5. wew, itu yang nulis status sialan namanya siapa?? knp pake disensor? pengen gue :bata:

    BalasHapus
  6. hahaa sengaja, kalo gak disensor nanti nambah parah deh hehe

    BalasHapus
  7. fika ditunggu post terbarunya ya...

    BalasHapus
  8. iya noh,...pada sibuk di agama orang...pakek disuruh makan babi tuh agama gw...lagi pula kenapa kita sibuk ma tuh orang...paling tuh yang buat status akunnya klonengan...heheh

    BalasHapus
  9. @andra : lihat postingan baru ku yaaa :)

    @madz666 : hehe bener banget, palingan juga orang kebelet eksis pake acc palsu buat ngehebohin dunia maya haha kelakuaan :D

    BalasHapus

Komentar yuk ! Gratis kok !

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...