Followers

Senin, Maret 28, 2011

Award


Halooo ceman-ceman kuu :3
Gue dapet award nih ! Wahh gak nyangka banget buat blogger pemula kaya gue *lari-lari keliling komplek bawa laptop


Award Operan dari Bang Ucuppello

Sesuai peraturannya, gue berterimakasih banget buat Bang Ucuppello yang udah ngasih award ini ke gue. Walau kita cuma kenal lewat dunia ayam maya udah memepercayakan award ini buat gue Tengkyuuuu deeh !!

Dan sesuai peraturan dari sananya yang katanya kena giliran award ini harus meneruskan award ini ke 8 rekan sesama blogger, dan melengkapi 4 syarat dibawah ini:

 


1. Memberikan ucapan terimakasih dan menaruh link yang memberikan award
2. Ceritakan sedikit mengenai diri kamu
3. Berikan award ini kepada 8 teman blogger yang kamu pingin
4. Jangan lupa untuk menghubungi mereka juga ( lewat Buku Tamu atau Kolom komentar )
Okehh!! nih sedikit cerita tentang gue :

Gue itu seorang pelajar putih merah abu-abu. Wanita yang sangat mengidolakan Vidi Aldiano dan Bruno Mars ! 
Doyan banget menggambar dan mengarang bebas waktu jam pelajaran *kadang gak merhatiin guru.
Hmm kalo soal asmara, gue termasuk orang yang berjuang untuk mendapatkan cintanya*tapi gak lebay-lebay banget yee~
Suka banget tidur, dan kalo udah tidur kaya orang gak mau bangun-bangun lagi 


Ah udah deh, kan disuruhnya cuma sedikit hehe


Dan sesuai peraturan, gue akan oper award ini buat :
  1. Jeng Blogii
  2. Fainurul
  3. Galaksi Pungky
  4. Mawar Puspadiana
  5. Kamaryeah
  6. Iksank Bangsawan 
  7. Rez Iras 
  8. Musyari Aulia 
Di jalankan yah amanahnya, biar bisa kebagian awardnya semua. Tengkyuu sebelumnya !!




11 komentar:

  1. ajarin saya tentang award donk,, :)

    BalasHapus
  2. Ya tinggal dioper aja awardnya kaya postinganku diatas :)

    BalasHapus
  3. yah,, terima kasih ya,,, berarti cerita nya sekarang saya dapat award dari kamu ya,, :)

    BalasHapus
  4. hanya sekedar berkunjung dan menyapa blogger cantik ini.

    Salam blogger.

    BalasHapus
  5. sudah andra follow ka... di tunggu follow back nya ya. makasih.

    BalasHapus
  6. ambil ah award nya. lempar kemana yaaaaa...*liriktetanggaganteng

    BalasHapus
  7. ambil ya awardnya..lempar kemana yaaaa...*liriktetannggaganteng

    BalasHapus
  8. @musyari : oke samasama^.^

    @andra : oke ditunggu folback nya yah jangan bosan untuk berkunjung :)

    @jengblogi : ah si jeng mah lemparnya ke si ganteng2 ajaaa :p

    BalasHapus
  9. fikahhhhhhhh :D makasih banyak ya sayangs buat awardnya hihi makasih :*

    BalasHapus
  10. @pungky : iyaa sama2 ya sayaangs :*

    BalasHapus
  11. makasii kak awardnyaaa,,, :)
    harus di bagi2 ya??

    BalasHapus

Komentar yuk ! Gratis kok !

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...