Followers

Minggu, Februari 27, 2011

Jejak Senyummu



Di bola matamu
Tumbuh kerlingan cahaya
Disana aku berkaca didalamnya..

Kau tahu ?
Bahwa aku tersasar ?
Terdampar dalam indah kedua bola mata saga ?

Tapi, biarkan aku jadi pengembara..
Menyusuri elok dirimu

Dimatamu, terlihat jejak
Jejak yang seakan mengajakku singgah
Aku semakin larut
Terbuai dengan pengembaraanku..

Sejenak hilang ingatan
Bahwa aku sedang tersasar dalam bola mata saga itu ?

Ketika jalan pulang semakin terang..
Jejak senyummu mentitah langkahku..

Dimana aku ada ?
Aku tersasar dalam mata indah..
Meninggalkan jejak senyum ceria..

By : Fika Restiakirti


2 komentar:

  1. wow indahnya :D
    bisa mesen satu puisi juga gak?

    BalasHapus
  2. achyar : waah wah terimakasih :) pesen puisi apa nih hehe :p

    BalasHapus

Komentar yuk ! Gratis kok !

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...