Followers

Sabtu, Januari 22, 2011

2 hati yang ku Cinta dan ku Sayang

Pernah gak sih lo ngerasain perasaan sayang yang sangaaaat besar sama seseorang, tapi orang yang lo sayang itu gak ngebales sms perasaan sayang lo ? Kalo iya, kita samaan *yeahkitasenasib-_-

Yah, gue ngerasainya, ya ini yang lagi gue alami sekarang.Sakit, nyesek, gak enak, semua nyampur kaya gado-gado !

Apalagi kalo kita tau, kalo orang yang kita sayang itu Bukan milik kita, tapi milik orang lain ? wuaaaaa
Nambah satu lagi tuh masalahnya. Masalah yang berhasil buat gue uring-uringan kaya cacing yang gak makan 1 bulan. Dan gimana rasanya terjebak dengan suatu hubungan dimana dalam menjalani hubungan itu bukan dilandasi oleh rasa sayang ? tapi pemaksaan ?!  Sip ! Congrats, lengkap sudah semua masalahnya.

Sekarang apa yang harus gue lakuin ? gue gak bisa ngebohongin perasaan gue, gak bisa ! Gue sayang lo, tapi gue malah sama dia ? Aaaa shitt
Dan parahnya, gue hanya bisa ngeluapin semua isi hati gue disini, ditulisan-tulisan yang gak penting ini.
Gue gak punya nyali yang cukup besar untuk jujur tentang perasaan gue. 
Sekarang yang perlu dikasihanin siapa ? gue atau lo ? atau justru dia ? :OOOO

Buat lo, semoga lo bahagia dengan orang yang udah lo pilih. Dan kalo boleh jujur, sebenernya gue sakit bilang 'semoga lo bahagia dengan orang yang udah lo pilih' tapi hanya itu yang bisa gue ucapin. Kalaupun gue mau memberontak? gue gak berhak. Tapi yang sangat disayangkan adalah, disaat gue udah berhasil buat ngelupain rasa sakit yang pernah lo buat ke gue dulu. Lo kembali lagi dan berhasil mencuri uang perhatian gue yang membuat rasa sayang gue tumbuh lagi ke elooo! Sebenrnya siapa yang salah ? Stres mikirinnya.

Dan buat kamu, maaf udah bohongin kamu. Aku ini seorang Pe-Cun-Dang, yang gak berani mengungkapkan apa sebenarnya yang ada dihatiku. Kamu terlalu baik untuk disakitin, tapi dengan tega nya aku mempermainkan perasaan kamu. Jikalau nanti kamu sadar, bahwa sebenarnya hatiku bukanlah untukmu? Aku ikhlas jika kamu meninggalkan ku pergi, sehingga aku bisa merasakan rasa sakit yang kamu rasain. 

Dan sekarang yang bisa gue lakuin adalah hanya menunggu, yah ! menunggu diruang waktu.
Biarkan semua ini terkikis oleh pergantian jam disetiap detiknya.
Biarkan semua ini lenyap dimakan oleh keegoisanku.
Entah, aku hanya menunggu suatu harapan yang tak pasti kapan harapan itu menjadi nyata !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yuk ! Gratis kok !

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...