Followers

Sabtu, Januari 01, 2011

Happy New Year 2011

Oke, gue bakal ceritain apa aja yang gue lakuin waktu tahun baruan kemarin. Selow gan, gue tau lo pasti udah nunggu-nunggu. Sabar dikit napa !?

Dari awal sebelum acara malam tahun baruan dimulai, gue sama Nita, Sella,Ica,Putri  udah buat rencana besaarr!! Rencana nya kita mau buat acara bakar-bakar rumah jagung, maklum aja sebagai anak remaja yang hanya memiliki kantong yang sangat pas-pasan ! kami hanya mampu untuk sumbangan seadanya.

Rencana lainnya kami akan kumpul kebo tidur dirumah nita sekaligus buat acara sendiri disana.Langsung gak pake lama, jam 10 gue mandi (gak biasa-biasanya gue mandi jam segitu) dan langsung cabut kerumah sella bersama nita dan ica buat maling makanan ngomongin rencana besar ini jadi atau tidak !
Setelah kumpul semuanya, akhirnya kita berunding.

Gue  : Heh, jadinya kita manggang apa nih ? duit gue pas-pasan hihi *nyengir kuda
Sella : Manggang ikan inimah serunya weh
Nita  : Pale lu, duit segini mana cukup buat beli ikan, 1 biji aja gak dapet mungkin
Gue  : Dah dah gak usah berisik, kita manggang roti aja ?

*Hening 

15 menit kemudian

Ica   : Ah daripada kita kelamaan disini mending makan dulu yok di warung tono ?
Gue : Yok dah paleng gue lama-lama hah-.-

Dan gila nya, hari itu kita bener-bener bawa duit yang sangat ngepres ! bahkan gak pake compet lagi ? lepek di kantong. Gak lama kita mengisi perut cacing masing-masing. Kami beristirahat sejenak, dengan nafas yang sedikit engap dan rasa pedas akibat makan soto nya si tono. Gue memulai pembicaraan. 

Gue  : Terus jadinya kita manggang apa ntar malem ? 
Sella : bakar jagung aja deh mendingan ?
Nita  : yaudah daripada kita ngebusuk disini, mendingan kita buruan kepasar, udah siang ini !

Tanpa aba-aba kami semua langsung cau ke lokasi kejadian pasar dengan uang yang sangat, bahkan, dan banget pas-pasanya. Acara tawar menawar pun tidak terlewatkan, sekitar 10 menit kami beradu mulut untuk menentukan harga 1kg jagung akhirya kami sepakat untuk stuck di 5000 rape'i. Dan kami hanya mampu mebeli 3 kg bibit jagung manis *semanis si penulis.

Kemudian, kami kumpul dirumah duka nita sekitar pukul 8:30 WIB. Tanpa memperlambat waktu, kami langsung menyiapkan apa saja yang dibutuhkan untuk membakar jagung. Dan kami juga langsung membuat es buah *yang buahnya juga dari pemberian ibunya putri. Setelah semua siap, gue ngerasa masih ada yang kurang dalam acara kami malam ini, *OH YA ! Kembang api dan terompet  ! Ya ya pasti gak akan seru acara nya kalo gak ada sesajen itu. Gue langsung ngajak berunding, dan memutuskan untuk sumbangan lagi agar terompet dan Kembang api dapat dibeli.Yah, tapi apa daya ? Kantong anak-anak kaya kita ini memang tidak bisa dikategorikan untuk membuat acara yang meriah, apalagi kami cuma berlima. 

Alhasil, kami hanya mampu untuk membeli kembang api berukuran sedang dan 3 buah terompet. Yah tak apalah, walaupun begitu, kami bisa ikut memeriahkan acara pada malam itu.
Waktu nya tiba, pukul 00:00 WIB semua kembang api di hidupkan, gemuruh terompet dari seluruh undangan kerumunan orang ditiupkan. Suara klakson dari mobil dan motor yang lewat pun tak mau ketinggalan. 
Sungguh acara yang meriah, letusan bunga api di langit sangat-sangat menyegarkan mata.

Well, pada saat itu juga kami langsung membentuk sebuah lingkaran kecil dan kami saling berpegangan tangan, kami semua membuat permohonan. Yah, permohonan untuk tahun yang baru ini. 
Kalo ditanya, apa permohonan lo fik ? *banyak, banyak banget, dari yang kecil, sedang, besar, dan sangat besar ! Dan salah satu permohonan gue kepada Tuhan adalah, agar kehidupan gue di tahun 2011 ini akan menjadi lebih baik lagi dari yang sebelumnya, semoga orang yang gue sayang entah itu Keluarga, Sahabat, Pacar *gak punya sebenernya mendapatkan kebahagiaan yang diberkahi TuhanYME  *inimah lebih dari satu fik-.-


HAPPY NEW YEAR 2011



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yuk ! Gratis kok !

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...