Followers

Jumat, Maret 04, 2011

Kegilaan Semasa SMA

Woohooooo halooo ceman-ceman para pembaca yang baik hati dan tidak sombong *gombal dikit ahhh~ MySpace


Haha dari kemaren isi blog gue galaauuuu teruus ah, bosen sendiri jadinya ? kasian juga sama para pembaca ntar air matanya pada abis karena bacain curhatan galauku di blog #plaaaak-.-
Sekarang mau curhat yang seneng-seneng aja dewwwh~ masa sedih-sedihan terus kan gak asik ? ya gak ? yakan ?

Gak kerasa ya emang, gue udah kelas 1 SMA semester 2 pulaa ? waah perasaan baru aja kemaren perpisahan SMP, daftar SMA eh sekarang malah udah mau naik kelas ? Cihuuuuyy bakal jadi kakak kelas nih #Amin Ya Allah MySpace Gak disagka di kelas gue yang sekarang ini gue dapetin anak-anak yang super duper asiik semua ! Aslii ! Gak pake ngibul daah HAHA

Yah, gue bersemayam masuk kelas X.1 yang biasa disebut makhluk-makhluk gaib STIMUNO SEMPAK alias Student Community Of Numero Uno Selalu Eksis dan Kompak ! Ajegileee panjang buangeet MySpace Gak heran dikasih nama begituan, Kompak nya bukan main daaah ! Dari ngejahilin guru, seru-seruan bareng dan lain lain. Dan salah satu kejahilan kami adalah mematikan semua aliran listrik waktu pelajaran kimia ! WAHAHAHA Percaya gak percaya, anak anak X.1 itu gak ada yang suka dengan kimia, salah satunya gue *emang gak ada tampang lu pik bakat kimia
Alhasil, pas gurunya mau presentasi di depan kita semua pada ngibul kalo hari ini lagi mati lampu hawhahakaa MySpace entah apa pikiran anak anak pada waktu itu, yang jelas kejadian itu ngebuat gue ketawa sambil nahan pipis *Asli gak pake bohong tuh anak guyonan nya ngocok perut


Gak itu aja, anak anak juga pada banci foto loh ? Gak Percaya ? Nih gue liatin foto foto anak yang pada salah gaul #cekidot




Alahmaaak Anak salah gaul gini nih jadinya Huahaha


Kata bu guru anak pinter itu selalu belajar walaupun gak ada guru, tapi gak buat kami ! gak ada guru ya mending nonton bareng dah ^.^


Classmeeting jadi suporter sambil eksis dikit gak apa yee -.- 


 Yang mau nonjok layar komputernya gue persilahkan.


Nah ini dia nih cewek paling cakep di X.1 apalagi yang sebelah kiri dari layar #plaaak


Abis Aerobic kita eksis dulu yuk hihi

Sudah terbukti kan kalo semua penghuni dikelas X.1 itu gak ada yang waras haha Cuma di kelas ini gue bisa berekspresi bebas sesuka hati gue. Pokoknya I lopphh You Puull dah ! STIMUNO !! SEMPAK !! SEMPAK !! *nadanya kaya suporter indonesia lagi neriakin TIMNAS HAHA MySpace

5 komentar:

  1. gila semua nih anak2 nya hkhkhkhk

    BalasHapus
  2. ho? masih kelas 1 ya? hahah sorry kirain udah kelas 2 :D
    okee selamat menikmati masa2 kenaikan kelas.
    kalo jadi kakak kelas jangan jahat2 ya mba :D

    BalasHapus
  3. frida : huaahah aslee :D

    kak ratu : iyaa kak makasih ya hihi :)

    BalasHapus
  4. ahhhh aku jadi kangen masa SMA kuuu...

    BalasHapus
  5. whaaa iya nih kak, lagi masa seneng2 nya deh :D

    BalasHapus

Komentar yuk ! Gratis kok !

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...