Followers

Kamis, Maret 24, 2011

I'm a Big Fans of BRUNO MARS

Bruno Mars, soloist pria yang hitam manis ini udah buat gue kepincuut beraat waktu gue lihat dia menyanyikan lagu nya yang berjudul "Just The Way You Are" (lahir 8 Oktober 1985; umur 25 tahun) dia adalah penyanyi Pop, Hip-Hop, Soul, R&B dan pencipta lagu California, Amerika Serikat kelahiran Hawaii. 


Dari usia muda, dia sudah tampil meniru dan menyanyikan lagu-lagu Michael JacksonElvis PresleyThe Isley Brothers, dan The Temptations. Saat usia sekolah, dia memperdalam kegemarannya terhadap Elvis, sekaligus memperluas pengetahuan musiknya lewat Prince dan The Police. Dia memulai karirnya dari awal tahun 2007 sampai dengan sekarang ini.

Gue suka banget dengan lagu Just The Way You Are karena, disetiap lirik dari lagu itu mengandung makna yang dalem banget. Dari lagu itu, gue sadar banget kalo semua cewek didunia ini cantik ! *Seutuju Guys ?
 Selain lagunya asik dan enak banget buat didenger, dia juga mempunyai tampang yang aduhaii manisnya bukan kepalang~

Tapi sayangnya, disaat dia berkesampatan unutk tampil di Indonesia ? Gua harus berbesar hati untuk tidak melihat aksi hebat dia aaaaa :((

Mau diapain? Jauh gileeee -_- Gue di Lampung, dan pastinya konsernya mahal banget daaah ! mau nabung berapa lama yee gue buat nonton konser dia ? Ah belum duitnya kekumpul yang ada juga udah tampil duluan. HAHAHA

Tapi gak apadeh, yang penting I'm a Big Fans Of BRUNO MARS ! and You ? 

Just The Way You Are - Bruno Mars




3 komentar:

Komentar yuk ! Gratis kok !

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...