Followers

Minggu, Maret 20, 2011

Bagaimana Pendapat Kamu Tentang Ujian Nasional ?

Hai haii ceman ceman ku yang berbudiman sekaliaaan~ kembali lagi nih bersama saya Cinta Laura -__-
Wah udah lama nih gak nyampah di blog gue yang paling gue cinta cinta in ini.MySpace Sebenernya bingung nih mau nyampah apaan, lagi gak ada inspirasi buat berpuitis puitis jadi nyampah aja deh.

Omong di omong nih, gue lagi liburan seminggu looh ! Whaha asik banget nih MySpace
Oh ya, pasti sekarang anak-anak yang pada mau lulusan lagi pada sibuk dan mumet ini ! HAHA
Apalagi anak SMA nya, pasti deg-deg an gak karuan, kepala cekat-cekot, jantung cenat-cenut MySpace. Apalagi sekarang udah main 5 paket, waah gue aja yang ngebayangin nya aja udah males ? apalagi kalau gue ada diposisi mereka yah ?

Bisa gila mendadak nih gue ! MySpace. Dan denger-denger dari tetangga sebelah nih tahun depan dan seterusnya per ruang bakal 20 paket ? ALAHMAAAAKK !!
Gimana nasib gue nih, kayanya gue balakalan stres sebelum waktunya ini -_-
Sebenernya kalo difikir-fikir, apa ya yang ada di fikiran DEPDIKNAS buat peraturan begitu ? Belajar 3 tahun ditentukan hanya dengan 4 hari ? Kalo menurut gue gak adil, GAK ADIL BANGET ! *Ups hanya berpendapat MySpace

Tapi, katanya sekarang kelulusan bukan hanya ditentukan dengan UN tapi ditentukan juga dengan US dan lainya. Walaupun begitu, apa itu cukup ? apa DEPDIKNAS gak mementingkan KONDISI PSIKOLOGIS anak-anak yang bakal menghadapi ujian yang dianggap mereka sebagai momok terseram selama hidupnya ? MySpace

Gue sendiri pernah merasakan hal itu waktu gue menghadapi UN SMP, walaupun gak sebanding UN SMA sekarang tetapi tetep rasanyaaa~ buat stres sesaat ! MySpace Sakit mendadak seminggu sebelum UN itu dilaksanain ?
Bagaimana menurut kalian ? Yang bener yang mana ?

*Upshanya memberikankritikdansaran ! MySpace

4 komentar:

  1. iya bner,,
    kasian mereka yg ga lulus bukan karena mereka ga pandai atau malas,,
    tp bisa ajjah pas ujian mereka ga fit atw yg lain..
    menurutku sih,,hehe

    BalasHapus
  2. sip ! setuju, bisa jadi mereka malah grogi pas ngerjainya. aaah gimana tahun aku nanti ? :(

    BalasHapus
  3. yah,, saya sebagai pelaku utama yang mengikuti UN SMA/MA taon ini.. ^^
    sebenarnya tidak berat juga 5 paket,, karen kita udah di latih pada saat UAM dan UAS, jadi sudah tidak terkejut lagi,,, iya,, taon ini gx hanya di ambil dari nilai UN murni,, tapi udah di persen2 kan,, dari nilai raport kelas 123, nilai UAS UAM,, jadi suadh agak ringan,, tapi yang namanya UN tetap aja misterius sekali di mata kita,, yaah,,mau bilang apa ,, doakan saja kami,, ya adex2 semua,, bakal hadapin juga kayak kami gini,, artikelnya ada di muat juga disni,,, http://musyariaulia.blogspot.com/2011/03/semboyan-anak-smama-untuk-un.html jangan lupa di komentar ya, isi blognya yang baru2 banyak itu,,, salam blogger,, ^^

    BalasHapus
  4. musyari : iya memang udah agak meningan sih, cuma pandangan kita udah serem sih kalo denger yang namanya UN hadeeeh-.-
    Sukses buat kakak kelas 3 nya yaah, langsung ke TKP deh ! :)

    BalasHapus

Komentar yuk ! Gratis kok !

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...